# haid

3.44K
435.34M

Top 50 Hot Videos(haid)

dr. Kevin Mak
Kalau kamu pernah alami tanda" ini ga? Komen dan tag temen kamu ☑️ #serunyabelajar #viralditiktok #infokesehatan #haid
1.91M
111.97K
5.86%
1.17K
1.61K
496
dr. Kevin Mak
Reply to @pvtttstsy Kalau kamu haid nya biasa berapa hari? #serunyabelajar #viralditiktok #edukasi #haid #infokesehatan
766.07K
42.67K
5.57%
379
1.04K
281
dr Kartika Hapsari SpOG FNVOG
Reply to @inatari_s.pi #fyp #dokterobgyn #menstruation #menstrualcycle #menstrualcycleawareness #haid #gangguanhaid #gangguanhormon #kesehatanwanita #ginekologi #dokterkandungan #foryoupage #perempuan
746.55K
25.84K
3.46%
659
1.4K
366
4
dr. Kevin Mak
Replying to @nisya978 Kalau kamu haid nya termasuk teratur apa nga nih? #infokesehatan #serunyabelajar #haid #pcos #viralditiktok
738.77K
49.04K
6.64%
466
443
435
5
dr. Kevin Mak
Reply to @calon_jodohmukyut kalau haid kamu sering deras ga nih? #infokesehatan #serunyabelajar #viralditiktok #haid #edukasi
696.64K
29.48K
4.23%
532
458
427
6
dr. Kevin Mak
Kalau kamu sering keputihan ga nih? cek komen & klik link di bio utk solusi atasi keputihan kamu ☑️ #serunyabelajar #infokesehatan #viralditiktok #keputihan #haid
673.73K
28.15K
4.18%
98
289
92
7
dr.angelia
Haid saya termauk normal atau ga ya ? 🤔🤔 #infokesehatan #serunyabelajar #Edukasi #Haid #Perempuan #Menstruasi #Fyp #remaja #wanita
661.09K
31.83K
4.82%
246
850
288
8
missyindonesia
keputihan kok normal? yes, ada yg normal dan tidak normal ya‼️ #masukberanda #fyp #pembalutwanita #pembalutviral #pembalutpremium #tiktoktainment #menstruasi #haid #pembalutmissy
237.62K
16.16K
6.8%
69
421
69
9
itshanspra
Mau lancar haid? Konsumsi makanan ini👆#makanansehat#masteredukasi#itshanspra #tiktoksehat2022 #haid #haidlancar #sakitperut #hormon #wanitahaid
230.68K
5.39K
2.34%
997
117
735
10
IG: jalantojannah
buat para cewe wajib di save nih #fyp #dakwah #viral #haid
223.65K
26.07K
11.66%
2.94K
76
489
11
dr. Kevin Mak
Hayo kalau kamu masih sering minum es saat haid? #TikTokAvatars #haid #edukasi #infokesehatan #mitoshaid #serunyabelajar
195.09K
17.58K
9.01%
296
294
326
12
dr. Kevin Mak
Kalau haid kamu termasuk teratur ga sih? 😳 #serunyabelajar #infokesehatan #haid #viralditiktok #kista #pcos
192.37K
13.39K
6.96%
244
861
220
13
dr. Kevin Mak
Reply to @nuralifia1234 Siapa nh yg suka minum es saat haid? Share ke temen km ya ➡️ #serunyabelajar #infokesehatan #haid #edukasi #viralditiktok
166.69K
5.63K
3.38%
229
92
167
14
dr. Kevin Mak
Hayo hasil kamu gimana nih? Follow utk tips kurangi migren lainnya ya 👍 #infokesehatan #viralditiktok #migren #migraine #nyerikepala #haid
149.07K
7.7K
5.16%
553
116
137
15
#haid #telathaid #drpras #doktertiktok #edukasikesehatan #infokesehatan
135.11K
2.47K
1.83%
1
187
56
16
dr. Kevin Mak
Kalau kamu haid pertama kali usia berapa nih? 🤔 #serunyabelajar #infokesehatan #viralditiktok #edukasi #haid
133.8K
4.52K
3.38%
29
61
41
17
dr. Kevin Mak
Reply to @otwjadimaba Kalau makanan favorit kamu saat haid apa sih? #serunyabelajar #infokesehatan #haid #edukasi
122.21K
5K
4.09%
112
92
133
18
dr. Kevin Mak
Kalau kamu sering makan ini saat haid ga sih? #viralditiktok #infokesehatan #haid #edukasi
121.97K
4.82K
3.95%
79
99
85
19
Farmasi Everlife
MASIH ADA DARA ATAU TIDAK?!! #farmasi #farmasieverlife #wanita #suamiistri #dara #hilangdara #masihdara #malampertama #penjagaan #selaputdara #dar #wanitakuat #dalaman #penjagaanwanita #penjagaanintim #ovari #ovum #selaputdarabuatan #darah #tubuhbadan #wanita #haid #healthy #healthytips #weightloss #obesiti #beratbadan #LearnOnTikTok #TechTok #TikTokGuru #Apotek #Pharmacy #nuetraa #nuetraafiber #foryourpage #fyp
121.08K
2.2K
1.82%
186
54
130
20
dr. Kevin Mak
Replying to @cccccaull Kalau kamu sering pakai p4ntyliner ga sih? #serunyabelajar #viralditiktok #keputihan #haid #infokesehatan
116.59K
2.92K
2.5%
71
40
84
Replying to @nrl.fatihaaaa_ #bidankinah #fyp #urutantradisionalmelayu #haid
116.15K
4.82K
4.15%
705
114
446
22
dr. Kevin Mak
Hayo kalau kamu sering haid 2x sebulan ga sih? #viralditiktok #infokesehatan #haid #edukasi #dokter
114.69K
7.57K
6.6%
63
209
67
23
dr. Kevin Mak
Replying to @idaaaar26 Kalau kamu sering telat haid ga sih? #viralditiktok #telathaid #haid #infokesehatan #edukasi
113.44K
3.2K
2.82%
79
51
95
24
dr. Kevin Mak
Kalau kamu udah lakuin tips" ini belom agar haid kamu lancar? 🤔 #serunyabelajar #infokesehatan #viralditiktok #tipshaidlancar #haid
105.46K
2.58K
2.45%
55
23
37
25
Blood /Edukasi Menstruasi🩸
⚠️ Wrong answers only! 🤣 Cek edisi "right answers"-nya di video sebelum iniB 🩸✌🏼 #menstruasi #haid #period
86.2K
3.79K
4.39%
0
47
5
26
Carine Benedict
#stitch with @beckY BISA memilih RESPONSE..#samasamabelajar #edukasi #haid #perempuanberdaya #kendalidiri #komunikasi #humanity #carinebenedict
71.64K
7.38K
10.3%
104
291
183
27
dr. Kevin Mak
Reply to @xybcajk Kalau kamu tim keramas saat haid ga nih? #serunyabelajar #infokesehatan #viralditiktok #haid
61.02K
2.05K
3.36%
65
52
52
28
tanya jawab di komen ygy #mens #haid #fyp #drpras #doktertiktok #edukasikesehatan
57.74K
1.15K
1.98%
17
61
7
29
dr Kartika Hapsari SpOG FNVOG
#answer to @user4279072732019 #ginekologi #obgyn #dokterkandungan #gangguanhaid #haid #menstruasi #hormon
56.37K
1.14K
2.03%
15
113
5
30
ada yg mau tambahkan #haid #menstruasi #pms #fyp #drpras #doktertiktok #edukasikesehatan
55.13K
1.04K
1.89%
33
29
29
31
dr. Kevin Mak
Replying to @glowmi02 Kalau kamu sering ada masalah haid ga? Komen ya ➡️ #viralditiktok #haid #haidlancar #infokesehatan #edukasi
32.73K
1.22K
3.72%
73
9
30
32
Blood /Edukasi Menstruasi🩸
A friendly reminder to: Mencoba #MadefromCorn Blood Pads secara gratis! 🌽🌍 Simply click link on our bio! ✨ We are overwhelmed with your love and support, terima kasih Blood Fam! 🙏🏻🤗 Terus share informasi ini sebanyak-banyaknya agar perempuan di Indonesia dapat mengalami menstruasi yang lebih nyaman ✨☁️ Love, Blood 🩸✨ #menstruasi #produkmenstruasi #mens #haid #periodproduct #periodhealth #kesehatanreproduksi #reproduksiwanita #bleedbetter #betterperiod #pembalut #pembalutsehat #pembalutwanita
30.94K
2.31K
7.47%
1
41
34
33
Sampe ter slebeww slebewww 🤭 #hamil #garisdua #haid #fyp
21.7K
1.04K
4.78%
10
70
23
34
GURU KARAKTER 🐧
Tag kenalan ❤️ #kkdi #tiktokmalaysia #TiktokGuru #learnontitkok #jombelajar #guruilmukarakterkkdi #haid
20.85K
1.83K
8.79%
90
8
126
35
Blood /Edukasi Menstruasi🩸
Thank you for your enthusiasm for our Blood 🌽 Pads, love! 💗🌞Setelah Blood Sis membandingkannya dengan Brand "L" mari kita bandingkan dengan brand yang topsheet-nya sama-sama organik (Blood dari 🌽 & "U" dari kapas!) ✨Here's to better & much drier period with Blood 🌽 pads (Click link on bio 🤗)Stay tuned for more fun and educating period-related posts from us! #GetBloodID #menstruasi #produkmenstruasi #mens #haid #periodproduct #periodhealth #kesehatanreproduksi #reproduksiwanita #bleedbetter #betterperiod #pembalut #pembalutsehat #pembalutwanita #pembalutalami #menstrualpads #menstrualpad #menstrualpad #ecofriendly #ecofriendlyproducts #betterforyou #betterfortheplanet
19.83K
1.53K
7.72%
0
2
6