Tiktok:
  • 9097
    Global Ranking
  • 504
    Country/Region Ranking
  • 2.86M
    Followers
  • 368
    Videos
  • 40.29M
    Likes
  • New Videos
    1
  • New Followers
    33.11K
  • New Views
    12.57M
  • New Likes
    815.49K
  • New Reviews
    3.24K
  • New Share
    4.65K

Sintya Marisca Statistics Analysis (30 Days)

Sintya Marisca Hot Videos

Sintya Marisca
Gabutku nge-repair ducktail vespa, kalo kalian ngapain? #repair #repaint di bengkel ( ig @scooternation_id )
52.46M
3.39M
6.47%
35.63K
26.13K
23.8K
Sintya Marisca
Susahnya joget di tengah laut, ombaknya mau ikutan goyang 🫠
16.99M
1.57M
9.22%
21.79K
5.2K
12.27K
Sintya Marisca
Pokoe kang warkop eug ga kalah ganteng sama barista kopisop #kutukanmantan
2.98M
184.12K
6.17%
737
452
705
Sintya Marisca
di suatu pagi yang cerah, kaka beradik yang bergegas pergi ke Sekolah. Keluarga Cirendeu 🤍 #yteam semangat teroz
2.24M
175.83K
7.86%
614
525
388
Sintya Marisca
Greek freak-york
1.93M
193.37K
10.01%
1.86K
887
1.15K
Sintya Marisca
gaperlu jago, cuma butuh penyaluran hobby bukan jadi atlit pro #peace 🙏🏻
1.92M
113.13K
5.9%
1.6K
663
844
Sintya Marisca
Dulu pas masih SD, Ninja pake sarung. Kalau sekarang, Ninja nganter paket. Yo tapi #ojodibandingke
1.91M
153.17K
8.01%
2.13K
1.01K
1.22K
Sintya Marisca
Harta tahta keluarga
1.88M
141.43K
7.53%
434
420
331
Sintya Marisca
Mitos mengatakan kedua anak tersebut magang jadi kang cilor
1.49M
71.17K
4.77%
129
133
65
Sintya Marisca
I Dare U untuk bikin video #TaklukkanPanasmu versi kamu dan menangkan smart watch, yoga mat, dan Dettol Cool Bodywash! Jangan lupa tag aku, follow dan tag @dettolindonesia , dan sertakan hashtag #TaklukanPanasmu ya!
1.02M
12.79K
1.25%
104
72
43
Sintya Marisca
Lho? Ko ngikut ini bocil ff
914.45K
77.69K
8.5%
234
179
153
Sintya Marisca
#akumaudimanjamanja tapi kamu cuek cuek gajah
490.15K
46.8K
9.55%
1.08K
258
450
Sintya Marisca
Ngobrol-ngobrol sama montir di bengkel, katanya, dulu sebelum buka bengkel dia tuh selesai SMK mau kuliah dan pengen jadi guru. Eh karena gadapet kesempatan kuliah akhirnya ngeberaniin diri ke cikarang dan ada di ibukota sekarang.
278.22K
6.82K
2.45%
343
56
174
Sintya Marisca
Stop makan telor gulung
125.18K
13.22K
10.56%
41
65
32
Please join our TikTok Inspiration Facebook group
We'll share the latest creative videos and you can discuss any questions you have with everyone!
TiktokSpy from IXSPY
Digital tools for influencers, agencies, advertisers and brands.
Independent third-party company,Not the TikTok official website.
Copyright@2021 ixspy.com. All Rights Reserved