Tiktok:
youtube:
  • 8834
    Global Ranking
  • 430
    Country/Region Ranking
  • 2.32M
    Followers
  • 289
    Videos
  • 41.59M
    Likes
  • New Videos
    43
  • New Followers
    155.87K
  • New Views
    32.38M
  • New Likes
    3.18M
  • New Reviews
    256.02K
  • New Share
    51.02K

DwikiCJ Statistics Analysis (30 Days)

DwikiCJ Hot Videos

posisi sulit malah nyanyi 🤣🤣
3.22M
277.3K
8.61%
1.4K
990
585
@heyriri__ bahagia banget ya bund 🤣🤣 @andragzyt @yt_oveer_gaming
2.6M
294.19K
11.32%
1.15K
1.86K
403
Suka" Naruto aja lagu apa 🤣🤣
2.14M
162.08K
7.58%
2.89K
1.25K
844
Dinda jangan marah marah 😁
2.12M
205.06K
9.67%
1.11K
2.46K
798
Udah mau jadi pasukan ngeluh 🤣 untung ada @yoskiyoshi
1.7M
181.36K
10.69%
747
3.01K
950
Next siapa lagi yang mau jadi adek onlen ku? 🤔 #freefire #samasamamain
1.69M
153.27K
9.09%
341
3.21K
799
gak boleh gitu 😅😅 @Ayoub khalid @wahyudippppp
1.58M
76.31K
4.84%
306
3.39K
558
Balas @user01911649sifa Ada lagi gess??
1.57M
141.01K
9.01%
249
25.9K
7.08K
Balas @hi.bet09 ada lagi kah kata” mutiaranya 🤣🤣
1.34M
137.27K
10.27%
262
23.88K
2.67K
Balas @dwiamandaputry Kwwk kasian usus ku gak di anggap 🤣🤣🤣
1.22M
131.51K
10.82%
345
16.01K
1.79K
Mau gakk??? 😁😁
1.21M
94.31K
7.78%
478
1.32K
514
sampai nangis gak tuh 😅😅
1.2M
178.36K
14.92%
198
2.3K
551
Selamat yang sudah dapat 😁😁 #freefire #samasamamain
1.19M
102.86K
8.67%
125
51.98K
5.55K
Menurut kalian ini keren banget atau biasa aja? 😅😅
1.17M
110.76K
9.47%
426
7.33K
3.46K
Jangan pernah panik!!
1.16M
86.78K
7.49%
105
336
135
nih yg nyariin Naruto sama Alif 😎😎 #freefire #samasamamain #samasamaberkarya
1.16M
120.2K
10.39%
4.11K
1.8K
1.29K
#stitch dengan @Marcellinoandryan Yaahh aku juga bisa kek @sielwan_ 🤣🤣
1.13M
99.33K
8.78%
549
799
340
Balas @naraya505 Adakah kata” mutiara yang lain?? 🤣🤣
1.12M
116.1K
10.33%
108
18.16K
2.42K
Lagi cari adik onlen 😁😁 #freefire
1.1M
95.16K
8.69%
276
3.85K
3.6K
Jumat berkah 😁
1.08M
99.77K
9.26%
154
1.34K
433