Tiktok:
instagram:
youtube:
  • 10386
    Global Ranking
  • 506
    Country/Region Ranking
  • 2.09M
    Followers
  • 309
    Videos
  • 50.43M
    Likes
  • New Videos
    36
  • New Followers
    248.41K
  • New Views
    58.73M
  • New Likes
    7.1M
  • New Reviews
    53.07K
  • New Share
    50.24K

BANGKEV_ Statistics Analysis (30 Days)

BANGKEV_ Hot Videos

GHOIBB !!! FIXS GHOIB !!! @nathanpubgm
12.49M
1.34M
10.74%
23.09K
7.12K
7.94K
Kok rada kesel ya 😭😭😭 .. ???
9.03M
1.06M
11.79%
26.24K
5.6K
8.52K
LAGU YANG TERAKHIR VIRAL BANGET !!! @varrelakbar__ @nathanpubgm @farhanadi133
4.65M
603.06K
12.98%
5.87K
3.95K
2.78K
apakah cowo kalian seperti ini ??
4.48M
582.97K
13.02%
9.48K
2.54K
3.58K
Nostalgia dulu , Kalian ingat lagu ini ? @ryanug_
4.42M
581.53K
13.16%
8.34K
3.11K
3.22K
ada yang pernah di Posisi si cewe ??
4.35M
508.39K
11.69%
5.14K
1.91K
1.87K
Greget yang ke mana menurut kalian ?? 😂
3.47M
424.1K
12.24%
11.46K
4.1K
3.99K
Yang terakhir SAVEAGE bet 🔥🔥🔥
2.28M
318.88K
13.97%
9.95K
1.81K
3.96K
Selamat ber NETHINK ria gaes 😂 Ib : @noinsom
2.17M
326.09K
15.05%
17.97K
2.63K
8.99K
Maunya kalian apa sih ? 😑
2.16M
279.52K
12.97%
2.64K
1.78K
894
Selama ada LORD VARREL semua aman !!
1.8M
234.2K
13%
4.46K
2.74K
2.13K
Gak paham lagi gw sama ini anak 😭 @nathanpubgm @4k.raayy
1.57M
187.11K
11.89%
1.17K
1.18K
576
Balas @teslaahere EEIITTTTTTSSSS !!! 🤣🤣
1.48M
171.94K
11.65%
632
1.41K
400
Punya temen gini amat astaga 😭 @nathanpubgm #survivetilldawnback
1.46M
190.02K
13.04%
2.58K
1.81K
1.39K
Lama lama langit turun beneran dah
1.45M
196.14K
13.53%
6.2K
1.75K
3.38K
Gw mencoba untuk foto senyum 🙏 maaf kalo terlalu pahit
1.38M
196.43K
14.27%
730
3.07K
457
Serasa maen film Horor di event ini @teslaahere @nathanpubgm #survivetilldawnback
1.37M
172.34K
12.59%
1.87K
983
687
Padahal Udah di dengerin baik baik 😒
1.29M
179.46K
13.94%
2.56K
882
921
KRITERIA LANGKA !!! yang di cari @nathanpubgm #PUBGMFreeUC #PUBGMbestawards #PUBGMUPDATES
1.24M
101.3K
8.16%
1.22K
625
639
Ting Ting Ting MODE ON ✅
1.18M
114.91K
9.7%
2K
1.06K
2.75K