Sunroof

1.08M

Top 50 Hot Videos(Sunroof )

Hoy te digo como iniciar tu skin care! @Vichy Laboratoires #Mineral89 #menskincare #MeAndMySkinBarrier #cuidadosparahombres #TuDermatologoSabeMas #skincareparahombre #pielgrasa #pielgrasasolución #menslife #skincareroutine #skincarehombres #consejosparahombres
13.04M
69.97K
0.54%
59
433
2.42K
Siapa sih berenang pake gamis?
12.39M
1.37M
11.04%
1
7.44K
4.04K
berasa jadi pangeran kalau naik kuda begini 😎 #balomba
9.36M
297.6K
3.18%
0
373
800
4
Noona Rosa🇰🇷🇮🇩
@aa chikal09 님에게 회신 Martabak asin enak banget😆 Apalagi dimakan sama nasi mantap!! #noonarosa #korean #orangkorea #tiktokindonesia #orangkoreaasli #indonesialife #indonesia #orangkoreabahasaindonesia #fyp #foryou #인도네시아 #인도네시아음식 #indonesiafood #makananviral #makananindonesia #bukber #martabak #martabaktelur #martabakasin #makanmalam #cemilan #cemilanviral #jajanan #jajanantiktok #makanan #puasa2023🕌 #puasa #Ramadan #lebaran
7.93M
660.26K
8.33%
0
3.67K
2.68K
5
Noona Rosa🇰🇷🇮🇩
@010101 님에게 회신 Aku baru tau jajanan ini! Seru banget gak sengaja ketemu di pinggir jalan😊 Enak!! seperti otak-otak..? #noonarosa #orangkorea #tiktokindonesia #orangkoreaasli #tiktokkorea #indonesialife #indonesia #pasar #fyp #foryou #orangkoreabahasaindonesia #인도네시아 #인도네시아음식 #tiktokfood #makananviral #makanan #makanantiktok #jajanan #jajanantiktok #jajananviral #cemilan #cemilanviral #cekilantiktok #sempol #sempolayam #sempoltim #kakilima #warung
7.12M
662.23K
9.3%
0
1.83K
1.1K
6
Noona Rosa🇰🇷🇮🇩
Makanan murah enak tapi.. kita jangan makan setiap hari ya🤓😳 #noonarosa #korean #orangkorea #tiktokindonesia #tiktokkorea #orangkoreaasli #indonesialife #indonesia #orangkoreabahasaindonesia #fyp #foryou #인도네시아음식 #인도네시아 #warkop #warungmie #mietektek #miedokdok #miekuah #miegoreng #indomie #masiniapa #buiniapa #Ramadan #ramadhan #puasa2023🕌 #puasa #takjil #ngabuburit #bgabuburitgaya #jajanantiktok #jajanan #cemilanviral #cemilan #makananindonesia #makananmurah
6.91M
653.32K
9.45%
0
2.06K
2.07K
7
Noona Rosa🇰🇷🇮🇩
@𝓂𝒶𝓉𝒸𝒽𝒶 𝓁𝒶𝓉𝓉𝑒🍵 님에게 회신 Teman-teman~ seru beli takjil! Aku senang bisa merasakan suasana ini🤓 Ohiya martabak ini enak banget!! Cocok dengan nasi san sambal😎 #noonarosa #korean #orangkorea #tiktokindonesia #indonesialife #orangkoreaasli #indonesia #orangkoreabahasaindonesia #fyp #foryou #인도네시아 #인도네시아음식 #makanan #makanantiktok #makananviral #tiktokfood #jajanan #jajananviral #jajanantiktok #cemilan #cemilanviral #takjil #takjilramadhan #Ramadan #ramadhan #puasa2023🕌 #puasa #lebaran #ngabuburitgaya #martabak #bubursumsum #lontong #tempe #buiniapa #masiniapa #hempasinketombe #keramasanpakeperfume
6.54M
706K
10.79%
0
2.13K
1.19K
Part 1 #hair #hairtok #hairhumor #hairstylist #hairsalonhorrorstory #siiriparkss #karen #badboss #fyp #fypシ #fypdongggggggg
6.06M
1.3M
21.37%
405
1.07K
1.56K
9
Noona Rosa🇰🇷🇮🇩
@buryam_mel 님에게 회신 Teman-teman~ waktu ke Bandung, banyak yg rekomen makan bacang. Jadi ini pertama kali makan dan ternyatan enak! kalian juga suka? #noonarosa #korean #orangkorea #tiktokindonesia #fyp #foryou #orangkoreaasli #orangkoreabahasaindonesia #인도네시아음식 #makanan #인도네시아 #makananviral #makanantiktok #jajanan #jajanantiktok #jajananviral #cemilan #cemilanviral #puasa2023🕌 #puasa #takjil #bacang #kulinerbandung #bacangbraga #lebaran #lebaran2023 #idulfitri2023
5.52M
558.28K
10.11%
0
3.96K
7.1K
10
Noona Rosa🇰🇷🇮🇩
@Edelweiss 님에게 회신 Aku gak lupa beli takjil 🤓🥰 #noonarosa #Ramadan #ramadhan #orangkorea #korean #tiktokindonesia #indonesialife #orangkoreaasli #indonesia #jakartalife #orangkoreabahasaindonesia #makananindonesia #fyp #foryou #takjil #ngabuburit #puasa2023🕌 #puasa #인도네시아 #인도네시아음식 #금식 #무슬림
5.17M
422.8K
8.18%
0
2.35K
869
11
Noona Rosa🇰🇷🇮🇩
@𝕻𝖞𝖑𝖑𝖘 님에게 회신 Kayaknya kami akan sering makan mie ayam🤓 #noonarosa #korean #orangkorea #tiktokindonesia #orangkoreaasli #indonesialife #indonesia #orangkoreabahasaindonesia #fyp #foryou #인도네시아 #인도네시아음식 #indonesiafood #Ramadan #mieayam #mie #makananindonesia #samasamabelajar #ramadhan #takjil #ngabuburit #puasa2023🕌 #puasa #lebaran #bahasakorea #kerupuk #kwetiau
5.03M
511.4K
10.16%
0
3.45K
1.81K
12
Noona Rosa🇰🇷🇮🇩
@yourrmineee 님에게 회신 Makanan ini unik! gak ada di Korea😎 Dan cocok dgn lidah orang Korea! Minta rekomen nasi padang enak dimana? #noonarosa #korean #orangkorea #tiktokindonesia #orangkoreaasli #indonesialife #indonesia #orangkoreabahasaindonesia #fyp #foryou #인도네시아 #인도네시아음식 #indonesiafood #nasipadang #nasipadangenak #padang #puasa2023🕌 #puasa #Ramadan #takjil #takjilhariini #takjilramadhan #kulinertiktok #빠당 #kuliner #makanan #makananviral #jajanan #jajanantiktok #cemilanviral #cemilan
5.02M
333.98K
6.65%
0
1.87K
796
13
Noona Rosa🇰🇷🇮🇩
@LUUUUP 님에게 회신 Bakmi enak!! Tapi rasanya memang agak manis ya? karena masakan Jawa?😳 #noonarosa #orangkorea #tiktokindonesia #orangkoreaasli #tiktokkorea #indonesialife #indonesia #pasar #fyp #foryou #orangkoreabahasaindonesia #인도네시아 #인도네시아음식 #tiktokfood #makananviral #makanan #makanantiktok #jajanan #jajanantiktok #jajananviral #cemilan #cemilanviral #cemilantiktok #bakmi #bakmie #miegoreng #bakmijawa #bakmiejawa #mienyemek #nyemek #miegodok #makananjawa #kakilima #puasa2023🕌 #puasa #ngabuburitgaya #takjil #lebaran
4.99M
430.51K
8.62%
0
3.52K
919
14
Érica Danielly
curte para a parte 4 🤭 #lembrancinhas #aniversario #festa #lembrancinhaspersonalizadas #lembrancinha #compras
4.81M
343.06K
7.13%
0
2.67K
4.11K
15
Trần Tuấn Dương
Trải lòng làm bố ở tuổi 25 ☺️☺️☺️@Lucie nguyen
4.62M
409.14K
8.85%
8
1.11K
4.2K
16
se smooth itu 😯 #oferogofurther
4.62M
193.67K
4.2%
0
176
293
17
sidak harga pangan di pasar🤣 #balomba
4.38M
316.38K
7.23%
0
461
345
18
Noona Rosa🇰🇷🇮🇩
@keyra.kim 님에게 회신 Teman-teman~kalian pasti sudah makan opor dan ketupat ya? aku baru pertama kali coba makan🤓 Kalian suka rasanya? #noonarosa #korean #orangkorea #tiktokindonesia #orangkoreaasli #fyp #foryou #orangkoreabahasaindonesia #indonesia #인도네시아 #인도네시아음식 #makanan #makananviral #makanantiktok #ramadhan #cemilan #cemilanviral #cemilantiktok #jajajan #jajanantiktok #jajananviral #opor #oporayam #ketupat #ramadhan #ramadhan2023 #lebaran2023 #lebaran #idulfitri #harirayaidulfitri #takjil #lontong #ngabuburitgaya
4.35M
371.2K
8.53%
0
2.01K
712
19
Do you onow a mom or dad who could use this hack for the summer? This is the best way to prevent getting a sunburn! #MomsofTikTok #Summer #momhack #LifeHack
4.19M
154.71K
3.69%
278
426
19.08K
20
ketauan ga pernah bantu emaknya belanja 🤣 #balomba #serunyamainbareng
4.13M
186K
4.5%
0
206
221
21
Noona Rosa🇰🇷🇮🇩
@Lizz 님에게 회신 Kalo teman-teman bisa kuat makan pedas, bisa cobain! Aku kepedasan🥵 Gak bisa.. #noonarosa #orangkorea #tiktokindonesia #orangkoreaasli #tiktokkorea #indonesialife #indonesia #tanggerang #orangkoreabahasaindonesia #fyp #foryou #인도네시아 #인도네시아음식 #tiktokfood #makananviral #makanan #jajanan #jajanantiktok #jajananviral #cemil #cemilanviral #miepedas #miegoreng #puasa2023🕌 #puasa #hausindonesia #hotoppamiekorea #ramyeon #miekuah #추천
4.13M
480.72K
11.65%
1
1.39K
1.75K
22
Jessica Mila
Counting days 🤍 #KUPunyaMila
4.09M
429.67K
10.51%
0
3.24K
8.06K
23
Noona Rosa🇰🇷🇮🇩
Sebentar lagi mulai puasa ya? Teman-teman~ kalian sudah beli stock apa saja?🤓 #noonarosa #korean #orangkorea #tiktokindonesia #orangkoreabahasaindonesia #orangkoreaasli #tiktokkorea #indonesia #indonesialife #fyp #foryou #samasamabelajar #lesbahasakorea #kolangkaling #takjil #ngebuburit #puasa #Ramadan #bahasakorea #한국 #jajanan #minumantiktok #jajanantiktok #cemilanviral #makananindonesia #ramhadan #minumanviral #kolak #인도네시아 #인도네시아음식
3.94M
346.62K
8.79%
0
756
527
24
Noona Rosa🇰🇷🇮🇩
@Adelia Desiphaa 님에게 회신 Aku ajak mas Bambang untuk makan mie gacoan! aku menyerah..🥵 #noonarosa #korean #orangkorea #tiktokindonesia #orangkoreaasli #indonesia #tiktokkorea #indonesialife #foryou #fyp #samasamabelajar #Ramadan #miegacoan #miegoreng #cemilan #cemilanviral #jajana #jajanantiktok #makananviral #makananindonesia #miegacoanbandung #bahasakorea #lesbahasakorea #indonesiafood #makanankorea
3.89M
385.37K
9.91%
0
1.32K
1.32K
25
Noona Rosa🇰🇷🇮🇩
@Mas Fren 님에게 회신 Teman-teman~ kalian suka nasi liwet? ohiya Mas Bambang suka banget sate in!! Aku juga kaget karena rasanya kayak saus masakan Korea🤓 #noonarosa #korean #orangkorea #tiktokindonesia #indonesialife #orangkoreaasli #indonesia #orangkoreabahasaindonesia #fyp #foryou #인도네시아음식 #인도네시아 #makanan #tiktokfood #makanantiktok #makananviral #jajanantiktok #jajanan #jajananviral #cemilan #satemaranggi #nasiliwet #makanansunda #masakansunda #tehtawar #tempemendoan #tempe #puasa2023🕌 #puasa #lebaran #ramadhan #Ramadan #takjil #ngabuburitgaya
3.67M
300.53K
8.18%
1
3.27K
604
26
Noona Rosa🇰🇷🇮🇩
@panggilje_ay 님에게 회신 Pertama kali nyobain makan kacang ijo! Manis dan gurih ya?uniknya pake roti..?😳#noonarosa #orangkorea #tiktokindonesia #orangkoreaasli #tiktokkorea #indonesialife #indonesia #pasar #fyp #foryou #orangkoreabahasaindonesia #인도네시아 #인도네시아음식 #tiktokfood #makananviral #makanan #makanantiktok #jajanan #jajanantiktok #jajananviral #cemilan #cemilanviral #cemilantiktok #buburkacanghijau #bubur #buburkacangijo #kakilima
3.39M
323.38K
9.55%
0
3.3K
907
27
Noona Rosa🇰🇷🇮🇩
Aku cobain makan pisang bakar karena antrian panjang dan rame! Manis banget ya😂 dan pas lagi makan, kepalaky kena bolah..🥹🤣 #orangkorea #noonarosa #tiktokindonesia #orangkoreaasli #tiktokkorea #indonesialife #indonesia #orangkoreabahasaindonesia #fyp #foryou #인도네시아음식 #인도네시아 #tiktokfood #makananviral #makananindonesia #makanan #jajanan #jajanantiktok #cemilan #cemilanviral #pisanggoreng #pisangbakarkeju #pisangbakar #pasarlamatangerang #kakilima #pisang #cekilantiktok #indonesia #tiktokfood
3.35M
282.44K
8.44%
0
949
905
28
Noona Rosa🇰🇷🇮🇩
@riansyah 님에게 회신 Waa pertama kali aku coba makan sate padang! Awalnya aku gak nyangka.. tetnyata enak~!😝 #noonarosa #korean #orangkorea #tiktokindonesia #orangkoreaasli #indonesialife #jakartalife #indonesia #orangkoreabahasaindonesia #fyp #foryou #인도네시아 #인도네시아음식 #indonesiafood #Ramadan #ramadhan #satepadang #sate #makananindonesia #makanmalam #makananviral #jajanan #jajanantiktok #cemilan #cemilanviral #puasa2023🕌 #puasa #lebaran #warung
3.33M
266.34K
8%
0
2.24K
847
29
Noona Rosa🇰🇷🇮🇩
Buat orang asing yang baru datang di Indonesia, cocok makan warteg karena ada banyak jenis masakan🤓 #noonarosa #korean #orangkorea #tiktokindonesia #tiktokkorea #orangkoreaasli #indonesialife #indonesia #orangkoreabahasaindonesia #fyp #foryou #인도네시아음식 #인도네시아 #warteg #warungtegal #makananviral #makananindonesia #tiktokfood #jajanan #jajanantiktok #jajananviral #cemilan #cemilanviral #makanan #wartegkekinian #samasamabelajar #bahasakorea #puasa2023🕌 #puasa #takjil #ngabuburitgaya
3.11M
266.48K
8.56%
0
1.78K
592
30
teukuryantr
Bahaya istri kalau ketinggalan
3.1M
284.73K
9.19%
1
470
858
31
Noona Rosa🇰🇷🇮🇩
@ipoyyy💋 님에게 회신 Pertama kali nyobain makan lumpia basah🤓 ternyata gurih segar dan enak!! Ada rasa bawang putih jadi pasti disukai orang Korea #noonarosa #orangkorea #tiktokindonesia #orangkoreaasli #tiktokkorea #indonesialife #indonesia #orangkoreabahasaindonesia #fyp #인도네시아음식 #foryou #인도네시아 #tiktokfood #makananviral #makanan #lumpia #lumpiabasah #jajanan #jajanantiktok #jajananviral #cemilan #cemilanviral #indonesiafood #kakilima #pasarlamatangerang #puasa #puasa2023🕌 #lebaran #ramadhan #Ramadan #takjil #ngabuburitgaya
3.07M
246.63K
8.03%
0
821
468
32
Darcy McQueeny
2 DAY CAKE PROCESS👏🏼🎂✨🧁 call me a baker now😌 #21stbirthday #barbiecake #birthdayparty #customcake #homemadecake #barbie #21st #drunkbarbie #drunkbarbiecake #college #universityofalabama #bama #bestiesbirthday #baking #BakeWithMe
3.06M
458.7K
14.99%
360
1.62K
7.35K
33
Noona Rosa🇰🇷🇮🇩
Ayam penyet dan ayam geprek itu bedanya apa?😳 Penasaran.. Rasanya beda? atau cara masaknya beda? minta komen ya teman-teman🙏🏻🥰 #noonarosa #korean #orangkorea #tiktokindonesia #tiktokkorea #orangkoreaasli #indonesialife #indonesia #orangkoreabahasaindonesia #fyp #foryou #인도네시아음식 #인도네시아 #ayampenyet #ayamgeprek #tempemendoan #sambalterasi #nasiuduk #makananviral #makanansunda #makanan #jajanan #jajanantiktok #cemilan #cemilanviral #takjil #puasa #puasa2023🕌 #ngabuburit #lebaran #indonesiafood #tiktokfood #masiniapa #buiniapa #kuliner #kangkung #tempe
2.89M
286.36K
9.91%
0
1.86K
613
34
DevDoesReviews
They get less sus as it goes on I promise 🤣✅ #amazonfinds #homeandliving #TikTokMadeMeBuyIt #randomfinds
2.82M
382.16K
13.56%
578
1.31K
13.32K
35
Carol Cadamuro
#escola #foryou #fyp #pravocê #irmaos
2.81M
393.25K
13.99%
0
788
1.45K
36
Noona Rosa🇰🇷🇮🇩
@user08xxxxnohpnyabrp 님에게 회신 Banyak komen “coba makan pecel lele” Akhirnya aku coba makan~! kalian suka pecel lele? #noonarosa #korean #orangkorea #tiktokindonesia #indonesialife #indonesia #orangkoreaasli #orangkoreabahasaindonesia #fyp #foryou #인도네시아음식 #인도네시아 #tiktokfood #makanan #makanantiktok #makananviral #jajanan #jajanantiktok #jajananviral #cemilan #cemilanviral #cemilantiktok #lele #pecellele #pecel #pecelayam #kakilima #warung #puasa2023🕌 #puasa #lebaran #ramadhan #Ramadan #takjil #ngabuburitgaya
2.75M
262.87K
9.55%
0
3.56K
632
37
Outfit de Domingo🫶🏻✨👼🏻 #grwm #outfitinspo #sundayoutfit #outfitparamisa #ootdgrwm #outfitofthedayinspo #spring2023outfitinspo #ideasdeoutfitsprimavera2023 #primavera2023 #TikTokFashion #outfitdeprimavera
2.73M
103.94K
3.81%
0
332
405
38
Dra. Sahie Hoil Ming
Aqui la receta es a libre demanda 😜 #saludsexual #ginecologa #influencer
2.68M
149.26K
5.57%
958
4.56K
53.18K
39
Noona Rosa🇰🇷🇮🇩
@nana🍭 님에게 회신 Soto bogor cocok dimakan bapak-bapak Korea😂🤓 #noonarosa #korean #orangkorea #tiktokindonesia #orangkoreaasli #indonesialife #indonesia #orangkoreabahasaindonesia #fyp #foryou #인도네시아음식 #인도네시아 #Ramadan #indonesiafood #makananindonesia #samasamabelajar #ramadhan #soto #sotobogor #sotomie #sotomiebogor #sotosapi #makananviral #jajanantiktok #jajanan #cemilan #cemilanviral #korea #takjil #puasa2023🕌 #puasa #ngabuburit #ngabuburitgaya #lebaran #kakilima
2.67M
237.43K
8.9%
0
3.3K
834
40
Noona Rosa🇰🇷🇮🇩
@GAP☆ 님에게 회신 Aku ketemu cemilan yg seleraku!! Enak banget Mantul🥰 #noonarosa #korean #orangkorea #tiktokindonesia #indonesialife #orangkoreaasli #indonesia #orangkoreabahasaindonesia #fyp #foryou #인도네시아 #인도네시아음식 #makanan #makanantiktok #makananviral #tiktokfood #jajanan #jajananviral #jajanantiktok #cemilan #cemilanviral #jajananpasar #lengkongkecil #bandung #kulinerbandung #bolaubi #puasa2023🕌 #puasa #lebaran #ramadhan #takjil #ngabuburitgaya
2.65M
285.11K
10.76%
0
1.37K
777
41
Noona Rosa🇰🇷🇮🇩
@keyzhra 님에게 회신 Martabak manis pastiii enak! tapi takut bikin gemuk😆🤓#noonarosa #korean #orangkorea #tiktokindonesia #orangkoreaasli #indonesialife #indonesia #orangkoreabahasaindonesia #fyp #foryou #인도네시아 #인도네시아음식 #Ramadan #indonesiafood #makananindonesia #samasamabelajar #ramadhan #martabakmanis #martabakcoklatkeju #martabak #takjil #puasa2023🕌 #puasa #cemilan #cemilanviral #jajanan #jajanantiktok #tiktokkorea #kakilima
2.56M
280.36K
10.96%
0
1.94K
529
42
MadridistaMexa
Qué cosas #fyp #foryoupage #xyzbca #viral #realmadrid #halamadrid #jovic #edenhazard #militao #rodrygo #futbol #futboleuropeo
2.49M
181.12K
7.28%
17
1.05K
292
43
Noona Rosa🇰🇷🇮🇩
@v🐉 님에게 회신 aku pertama kali nyobain cemilan ini!! Kok rasanya manis ya? Ini cemilan daerah Jawa?🤓 #noonarosa #korean #orangkorea #tiktokindonesia #tiktokkorea #orangkoreaasli #indonesialife #indonesia #orangkoreabahasaindonesia #fyp #foryou #인도네시아음식 #인도네시아 #makananviral #makananindonesia #tiktokfood #jajanan #jajanantiktok #cemilan #cemilanviral #tahugejrot #pasarlamatangerang #jajananpasar #bahasakorea #samasamabelajar
2.48M
202.89K
8.19%
0
1.13K
389
44
Noona Rosa🇰🇷🇮🇩
@YourArmyHope 님에게 회신 Aku pertama kali cobain makan ketoprak! ternyata ini makanan berat ya? pake mie..😳 #noonarosa #orangkorea #tiktokindonesia #orangkoreaasli #tiktokkorea #indonesialife #indonesia #orangkoreabahasaindonesia #fyp #foryou #인도네시아음식 #인도네시아 #makananviral #makananindonesia #tiktokfood #jajanan #cemilan #jajanantiktok #cemilanviral #makanan #jajananviral #ketoprak #batagor #indomie #miegoreng #tenda #kakilima #warung #pasarlama #pasarlamatangerang #puasa2023🕌 #puasa #lebaran #Ramadan #ramadhan #takjil #ngabuburitgaya
2.44M
198.07K
8.1%
0
1.72K
602
45
Leonardo Edwin
Recap India trip. Makasih semuanya yg udah ikutin perkontenan selama di India! Semoga bermanfaat dan bisa kasih gambaran yg sebenarnya di India yaa! Semoga suatu hari nanti kalian juga bisa lihat keindahan India secara langsung!! 😁🇮🇳 #india #indianfood #newdelhi #tuktukindia #mumbai #jaipur
2.41M
194.09K
8.05%
0
1.12K
2.47K
46
Noona Rosa🇰🇷🇮🇩
Pergi ke pasar untuk belanja dan ternyata gak jual banyak buah-buahan.. Tapi aku senang bisa pulang dengan tempe goreng😅 I love TEMPE🥰 #noonarosa #orangkorea #tiktokindonesia #orangkoreaasli #tiktokkorea #indonesialife #indonesia #pasar #fyp #foryou #orangkoreabahasaindonesia #인도네시아 #인도네시아음식 #tiktokfood #makananviral #makanan #makanantiktok #jajanan #jajanantiktok #jajananviral #cemilan #cemilanviral #tempe #tempemendoan #tempegoreng #belanja #caberawit #papaya #pasartradisional #scarlett #moisturizer
2.39M
202.23K
8.47%
0
1.32K
277
Special breakfast! 👧🏻🙍🏻‍♂️👩🏻
2.37M
210.5K
8.86%
128
618
2.93K
48
Noona Rosa🇰🇷🇮🇩
@caram3l Machiat0 님에게 회신 Pertama kali nyobain makan cimol!! rasanya sama kayak papeda tp aku suka tekstur cimol🤓 #noonarosa #orangkorea #tiktokindonesia #orangkoreaasli #tiktokkorea #indonesialife #indonesia #tanggerang #fyp #orangkoreabahasaindonesia #foryou #인도네시아 #인도네시아음식 #tiktokfood #makananviral #makanan #makanantiktok #jajanan #jajanantiktok #jajananviral #cemilan #cimol #cilok #cireng #cilor #cemilanviral #cemilantiktok #kakilima #buiniapa #pakiniapa #masiniapa #puasa2023🕌 #puasa #lebaran #ramadhan #Ramadan #takjil #ngabuburitgaya
2.32M
213.75K
9.21%
0
1.38K
368
49
Noona Rosa🇰🇷🇮🇩
@*ೃ༄ 님에게 회신 Aku coba makan bakso aci dan cuanki(?).. baru tau cuanki! Aci enak kaya tteok tapi jujur aku lebih suka bakso daging atau urat🤓 Kalo kalian suka apa? komen yaa #noonarosa #korean #orangkorea #tiktokindonesia #indonesialife #orangkoreaasli #indonesia #orangkoreabahasaindonesia #fyp #foryou #인도네시아 #인도네시아음식 #tiktokfood #makanan #makanantiktok #makananviral #jajanan #jajanantiktok #jajananviral #cemilan #cemilanviral #bakso #baksoviral #baksoaci #baksocuanki #baksopedas #cuanki #baksokuah
2.3M
263.18K
11.46%
0
1.58K
411
50
puasin lambung paus yang minta makanan pedes pake nugget geprek! 😆 #nuggetgeprekcuy #reseptiktok #nicsap #nicholassaputra
2.29M
99.12K
4.33%
0
167
153