Top 100 Tiktok 科学教育 视频 (印度尼西亚)

BANGGA PAKAI BATIK!! 🔥💪🏻
6.85M
1.06M
15.43%
2
2.68K
1.39K
2018 vs 2023
5.77M
686.93K
11.91%
3
8.47K
1.72K
#stitch with @B&Q aku juga bisa 🙂 wkakaka
4.85M
623.65K
12.85%
1
10.37K
3.37K
Cowok kalau abis putus. Valid ga valid ga?
4.53M
615.97K
13.59%
18
8.58K
12.08K
5
Dillah Probokusumo S.H.
LUCU BANGET tolong- ini sepatu bener bener DILLAH😀👍🏻 #fyp #foryoupage #shoes #sneakers #DIY #tutorial #decorate #tutorial #
4.31M
519.21K
12.04%
0
1.14K
535
6
Dillah Probokusumo S.H.
PUSING AH😭 acara nya kemaren, foto” nya di ig sih kalo mauliat👀 #fyp #foryoupage #tiktokreplay #redcarpet #gala #outfit #dress #leather #tutorial #sewing #sewingtutorial
6.24M
433.77K
6.95%
0
803
332
7
Dillah Probokusumo S.H.
Kenapa hape sekarang harga nya udah ngalah ngalahin motor🫠👍🏻 #fyp #foryoupage #unboxing #adayinmylife #howmuchispendinaday #shopping #haul #review #shoppinghaul
3.36M
393.21K
11.7%
1
814
458
8
Dillah Probokusumo S.H.
Yang masih berjuang, semangatt😭 yang mau pasang, GOODLUCK🫠🤝🏻 #fyp #foryoupage #adayinmylife #braces #orthodontist #bracestok #bracesjourney #bracesremoval TW: #dentist #teeth
4.7M
387.68K
8.25%
0
1.64K
664
9
Dillah Probokusumo S.H.
Welcome to my 2023✨Glow up✨ vlog🫠🛍️ #fyp #foryoupage #adayinmylife #howmuchispendinaday #makeover #eyelash #eyelashes #eyelashextensions #nail #nailart #shopping #Vlog #shoppingvlog #haircut #makeup
3.85M
348.99K
9.05%
0
343
267
10
Dillah Probokusumo S.H.
Lah gue kaget bangun” ada kiriman koper, ternyata dari erika😭👩🏻‍🎨✨ #fyp #foryoupage #unboxing #review #haul #tryonhaul
2.42M
329.47K
13.62%
0
170
126
11
Avan the Love
Tolong tertibkan netizenmya mba @Emang Dilan namanya
3.79M
295.07K
7.8%
0
1.38K
188
12
Clara Monica
BENERAN NIH? 😨 Ajinomoto kan? Kok jualan gyoza ya? Aku nemunya pas belanja di @papaya_jakarta @Ajinomoto_Official #Ajinomoto #AjinomotoGyoza #GyozaGoodness #serunyakuliner #YukCobaYuk #yukkulinerbareng
1.28M
293.24K
22.89%
0
94
331
13
Dillah Probokusumo S.H.
Replying to @erika lebih keren lagi @Replay ID ada GlamBot, udah kaya di Oscar anjir #glambot #redcarpet #gala #karenareplay #tiktokreplay
2.17M
284.35K
13.13%
0
1.54K
164
Yang setia bakal kalah sama yang selalu ada. Apa betul?
2.4M
264.76K
11.02%
137
5.91K
17.29K
15
Arman Vesona
Belajar Menghitung Part 3 #SalamVesona
2.91M
256.83K
8.82%
2
2.95K
2.33K
16
Nas Daily
I FINALLY GOT ACCESS! I've been wanting to do this video for 2 years. And now, I'm going to show you first hand how the UAE creates....rain! Thank you to everyone at the National Center of Meteorology for showing me around. IG: @uaenation.uae #أجمل_شتاء_في_العالم #WorldsCoolestWinter
3.4M
256.13K
7.54%
21
2.86K
23.67K
17
Dillah Probokusumo S.H.
Agak ga tega makenya, bagusan di pajang 😭❤️ #fyp #foryoupage #mecha #mechaheadphones #DIY #tutorial #gunpla #hq #yunmago #turorials #headphones
2.18M
243.47K
11.16%
3
537
1.05K
18
Dillah Probokusumo S.H.
Why do i sound mad asf in this vlog #kaalaap 😂🙃 #fyp #foryoupage #shopping #adayinmylife #howmuchispendinaday #review
1.71M
239.11K
13.98%
0
472
524
19
Tenny TAP
waduh masa ga ketawan pas baru lahir? menurut kalian😱 gimana?? #bahastontonan #bahastontonan #fyp
9.32M
226.15K
2.43%
0
89
232
Hampir ribut gara gara mobil balap.
5.26M
221.11K
4.21%
1
871
296